Sukses

Suhu Naga: Jupe Harus Hati-hati dengan Angka Tiga dan Enam

Diramalkan pakar Psychocybernetics, Suhu Naga, pernikahan Julia Perez akan berlangsung seperti keinginannya.

Keinginan Julia Perez (Jupe) untuk bersanding di pelaminan sudah bulat. Bahkan, ia pun sudah memastikan pada bulan September ini akan menggelar resepsi di Bali. Namun bagaimana kalau umur pernikahannya hanya sebentar saja?

Ya, seperti diramalkan pakar Psychocybernetics, Suhu Naga, pernikahan pemain film Gending Sriwijaya ini akan berlangsung seperti keinginan Jupe. Namun terlihat dari eskalasi Suhu Naga memberi peringatan akan angka tiga dan enam.

"Eskalasinya kelipatan tiga, hati-hati. Kalau sudah bisa melewati tiga tahun, hati-hati di enam tahun," terang Suhu Naga, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Kamis (29/8/2013).

Selama berumah tangga, Suhu Naga melihat ketulusan cinta Jupe. Sayang, semua tak seindah yang dibayangkan. "Jupe berusaha untuk mulus menjalani rumah tangga. Di satu sisi Jupe pejuang yang tangguh. Tapi di sisi lain banyak yang tidak kita tahu dibalik kekuatan Jupe," tambah Suhu Naga.

Keinginan pelantun Belah Duren untuk memiliki momongan, pun bisa terwujud. Lagi-lagi, Suhu Naga memberi peringatan untuk hati-hati. "Kemungkinan punya anak itu ada, tapi saya melihat akan menguras tenaga kalau anaknya lahir dalam kondisi ibunya yang penuh perjuangan," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini