Sukses

Paul McCartney Beberkan Album Terbarunya Bertajuk <i>New</i>

Paul McCartney membeberkan album terbarunya berjudul New yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Paul McCartney kembali meramaikan dunia musik. Salah satu personel The Beatles ini hadir dengan album terbarunya bertajuk New yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Album karya sang maestro ini bakal dirilis Oktober mendatang. Karya musik milik Paul McCartney akan menampilkan 12 lagu. Salah satu lagunya, Paul McCartney menggandeng produser musik ternama yang mengasuh Lady Gaga yaitu Paul Epworth dan Mark Ronson.

Paul McCartney mengaku sangat nyaman bisa bekera sama dengan produser musik kenamaan. "Rekamannya sangat bervariasi. Saya bekerja sama dengan produser musik yang berbeda-beda. Mereka membuat musik di karya saya menjadi unik."

Lagu di album New ini akan menggambarkan sosok Paul McCartney. "Lagu ini enak didengar. Ini adalah lagu cinta. Saat orang mendengarkannya, pasti akan langsung tahu ini karya saya,' kata Paul McCartney, diwartakan US Magazine, Jumat (30/8/2013).

Album ini merupakan kali pertama yang dirilis pria berusia 71 tahun ini sejak album terakhirnya memmory Almost Full yang dikeluarkan 2007 silam. Paul McCartney ingin membuktikan dirinya masih bisa berkuasa di dunia musik meski tak muda lagi.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.