Sukses

This Is Us, Persembahan Spesial Bagi Fans One Direction

Memberikan persembahan spesial bagi para fans, One Direction merilis sebuah film semi dokumenter berjudul This Is Us.

Berkarier selama 3 tahun sebagai personel One Direction, pastinya membuat Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson memiliki banyak fans berkat suara emas mereka. Terlebih lagi, penggemar grup vokal asal London, Inggris ini sudah mencapai seluruh penjuru Eropa, sebagian Amerika, hingga di beberapa negara Asia.

Meskipun baru 2 album ditelurkan, namun berkat popularitas yang melesat dengan cepat dan tajam, akhirnya kelima pemuda itu pun menarik minat sutradara sekaligus produser Morgan Spurlock untuk membuatkan film semi dokumenter bertajuk 'This Is Us'.

Di filmnya, para personel One Direction diperlihatkan lebih dekat supaya fans bisa mengenal sosok pribadi masing-masing secara mendalam. Banyak juga komentar-komentar serta ucapan yang dirasa bisa menggugah para fans.

Dalam setiap tayangan yang bersifat semi dokumenter ini, setiap adegannya selalu diselingi oleh aksi-aksi mereka saat berada di atas panggung O2 Arena, London. Bahkan, histeria para fans serta komentar dari keluarga pun cukup banyak diekspos sepanjang film berlangsung.

Film ini dimulai dengan komentar serta cuplikan perjalanan seluruh personel saat mengawali kariernya dengan mengikuti ajang X-Factor Inggris. Setelah itu, alur film pun berlanjut ke beberapa bagian yang cukup unik, seperti hadirnya ahli otak yang membahas mengapa musik One Direction bisa membuat seluruh fans bersemangat.

Lalu, dalam beberapa bagian diperlihatkan juga bagaimana komentar orang tua mereka mengenai popularitas yang telah dicapai putranya masing-masing. Selain itu, ada juga cuplikan kegiatan mereka saat berada di hampir seluruh belahan Eropa, beberapa negara Amerika dan juga di Jepang.

Eksploitasi terhadap riuhnya jeritan fans juga terus diperlihatkan. Mulai dari secara personal, kelompok, bahkan hingga berkerumun menjadi sebuah massa. Di sini diperlihatkan betapa kuatnya kharisma seluruh personel One Direction terhadap para penggemarnya.

Bagian menarik bagi yang ingin mengetahui sejauh mana musikalitas mereka, diperlihatkan dengan menampilkan seluk beluk bagaimana grup vokal ini melakukan proses rekaman terhadap beberapa lagu.

Satu lagi bagian-bagian yang sangat mengejutkan adalah munculnya beberapa tokoh terkenal di luar dunia musik. Contoh saja sutradara film Martin Scorsese serta atlet sepakbola terkenal di dunia, Cristiano Ronaldo.

Sayangnya, beberapa cuplikan konser yang hanya diperlihatkan di O2 Arena bisa dibilang terlalu monoton. Meskipun penampilan mereka berlima terbilang bagus, sayangnya konser tersebut malah membuat potongan cuplikan di negara-negara luar Inggris seperti Jepang jadi kurang terasa.

Secara garis besar, film 'One Direction: This Is Us' sangat menarik dan mampu membuat para Directioner menjerit histeris di banyak bagian dari awal hingga akhir. Terutama pada saat One Direction sedang melakukan hal-hal yang cukup menggoda bagi fans wanita.

This Is Us mulai tayang pada hari ini (30/8/2013), di bioskop-bioskop Indonesia bertepatan dengan penayangannya di Amerika Serikat. Film ini menjadi persembahan spesial bagi para penggemar One Direction. Jadi untuk para Directioner Indonesia, langsung saja beranjak ke bioskop terdekat di kota Anda.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini