Sukses

[VIDEO] Aty Cancer Bersyukur Sinetronnya Tembus Episode 50

Aty Cancer, pemeran utama Emak Ijah Pengen ke Mekah, bersyukur sinetronnya menembus angka 50 episode.

Salah satu sinetron unggulan di layar SCTV, Emak Ijah Pengen ke Mekah, pekan ini memasuki episode ke-50. Lantaran itulah, segenap pemain dan kru sinetron religi tersebut belum lama ini menggelar syukuran di lokasi syuting kawasan Cibubur, Jakarta Timur. [Baca: Emak Ijah Pengen ke Mekah Masuki Episode 50].

Ucapan syukur ini diwujudkan pula dalam bentuk kepedulian terhadap sesama. Mereka pun turut mengundang sebanyak 50 anak yatim dalam syukuran yang diisi dengan tausyiah dari Ustad Hariri.

Aty Cancer, pemeran Emak Ijah pun bersyukur sinetronnya menembus angka 50 episode. "Dan berharap untuk 50 berikutnya...nggak usah muluk-muluk, tapi 50-nya berkali-kali," ucap Aty sembari bercanda saat dijumpai tim infotainment Hot Shot di sela-sela syukuran tersebut.

Para pemain seperti Aty Cancer, Shinta Muin, dan Asha Shara sudah menyangka sebelumnya bahwa sinetron yang tayang di SCTV setiap hari pukul 21.00 WIB tersebut bakal bertahan. Terutama, banyak pemirsa yang menyukai Emak Ijah Pengen ke Mekah.

Emak Ijah Pengen ke Mekah yang tayang perdana di layar kaca SCTV pada 1 Juli 2013 silam, memasukkan unsur drama yang menyentuh dan komedi yang menghibur. Setelah lewat episode ke-50, para pemirsa setia SCTV pun dijanjikan pengembangan cerita dan adegan yang lebih `menggigit`

Penasaran, bukan? Makanya, Anda jangan melewatkan Emak Ijah Pengen ke Mekah yang hadir di SCTV setiap hari pukul 21.00 WIB.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini