Sukses

Agnes Monica: Sejelek Apapun Fans, Mereka Tetap Keluarga Saya

Agnes Monica tetap membela para fansnya, meski sebagian dari mereka kerap bikin jengkel.

Agnes Monica amat sumringah saat meluncurkan album Agnez Mo di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2013). Selain ramai dengan pewarta, sesi jumpa pers juga dipadati fans Agnes yang menamakan diri mereka NezIndaClub (NIC).

Tak dipungkiri, dukungan fans menjadi penyemangat bagi cewek berbintang Cancer itu. Namun, Agnes juga tak menutup mata ada fans yang jahil. Di Twitter misalnya, banyak yang meledek Agnes meski itu hanya gurauan.

"Tidak ada fans yang sempurna, kita semua tahu itu. Makanya, sejelek apapun fans saya, ya aku tetap sebut mereka keluarga," ujar Agnes di sela-sela peluncuran albumnya.

Yang pasti, Agnes bangga dengan sikap fans yang selalu mendukungnya. Terbukti, saat berada di Amerika Serikat untuk merampungkan album internasional perdananya, fans tak henti menghujani Agnes dengan kata penyemangat di Twitter.

"Aku bangga banget sama fansku. Mungkin karena fans aku militan saja, I love you guys so much. Di Amerika saya tetap di support. Its mean so much," urai Agnes.

Fans Agnes selama ini memang terkenal militan. Bahkan, mereka sering meng-counter tudingan miring yang dilancarkan para haters. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini