Sukses

Album Internasional Agnes Monica Dirilis dalam Hitungan Minggu

Kabar baik datang dari Agnes Monica. Album internasional yang diproduseri musisi kelas dunia, Timbaland, akan dirilis dalam hitungan minggu.

Kabar baik datang dari Agnes Monica. Album internasional yang diproduseri musisi kelas dunia, Timbaland, akan dirilis dalam hitungan minggu. Agnes pun meminta para fansnya untuk sedikit bersabar.

"Sabar sebentar lagi ya. Actually, ini cuma dalam hitungan minggu. Masalah kapan, sebentar lagi bakal terjawab, benar-benar sebentar lagi," ungkap Agnes di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2013).

Hanya sebatas itu yang bisa dibocorkan Agnes. Sisanya, ia meminta fans menantikan hari perilisan. Maklum saja, sejak dibawahi label Sony/ATV Music Publishing, Agnes harus mengikuti prosedur.

"Mereka nggak membolehkan aku ngomong. Jadi kami bakal ada press realese di sana," jelas Agnes. Ia menandatangani kontrak dengan label internasional itu sejak Maret 2011 lalu. Semenjak itu, Agnes pun rajin pulang pergi Indonesia-Amerika untuk merampungkan album. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.