Sukses

Justin Timberlake Ingin Jadi Penjahat di Batman Vs Superman

Hebohnya Ben Affleck sebagai Batman ternyata menggelitik Justin Timberlake untuk bermain sebagai musuh Batman. Siapakah tokoh itu?

Kabar hebohnya Ben Affleck menjadi bintang baru Batman ternyata membuat Justin Timberlake tergelitik untuk terlibat di dalamnya. Ia baru saja menyatakan bahwa dirinya tertarik untuk memainkan tokoh yang sempat diperankan Jim Carrey dalam 'Batman Forever' di 'Batman Vs Superman' yang akan datang.

Dalam 'Batman Forever' yang dirilis 1995, Jim Carrey berperan sebagai The Riddler, salah satu musuh Batman yang selalu mengeluarkan teka-teki di setiap aksinya. Jim Carrey saat itu tampil dengan mengenakan kostum berbahan spandeks warna hijau.

Dikutip dari sebuah wawancara radio melalui NME (30 Agustus 2013), Justin juga memberikan dukungannya terhadap aktor pemeran Batman yang baru, Ben Affleck.

Ia pun menyatakan, "Ben Affleck sebagai Batman, saya menyukainya. Saya bekerja dengan Ben musim panas kemarin, dan saya sudah melihat prosesnya. Saya pikir ia pembuat film yang jenius. Saya pikir ia sosok yang memiliki bakat yang kuat, jadi ia bisa membuat banyak orang terkejut."

Petisi penolakan terhadap kehadiran Ben Affleck sebagai Batman sudah mencapai angka 85 ribu tanda tangan. Padahal, Ben sudah dipersiapkan sang sutradara, Zack Snyder untuk menjadi lawan tangguh Henry Cavill, sang Superman versi 'Man of Steel'.

Namun, saat ditanya apakah penyanyi yang sedang bersiap merilis album barunya, 'The 20/20 Experience 2 of 2' itu ingin menjadi Robin, Justin malah menolaknya. Ia menyatakan tidak ingin terlibat sebagai superhero di film manapun.

"Bukan kesempatan saya. Saya tidak akan bermain sebagai Robin. Saya tidak memiliki aspirasi untuk menjadi superhero di dalam sebuah film," ungkapnya dengan penuh ketegasan.

Justin juga menyatakan alasannya bermain sebagai Riddler. "Riddler adalah villain favorit saya. The Riddler terlihat seperti seorang psikopat. Ia benar-benar gila. Jadi jika saya akan bermain dengan gila, saya ingin benar-benar gila. Saya sudah siap. The Riddler. Hubungi saya," ungkapnya sembari menawarkan.

Lalu bagaimanakah reaksi para fans terhadap pernyataan Justin Timberlake ini? Apakah ia akan diterima ataukah mendapat petisi penolakan layaknya Ben Affleck? Bagaimana tanggapan Zack Snyder? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.