Sukses

Nyanyikan `Pelangi-pelangi`, INFINITE Bikin Penggemar Meleleh

Boyband asal Korea Selatan, Infinite akhirnya merealisasikan kejutan spesial untuk para penggemarnya di Indonesia.

Tak hanya berulang kali menyapa para penggemarnya dengan bahasa Indonesia, boyband asal Korea Selatan, INFINITE juga ternyata telah menyiapkan kejutan spesial untuk para penggemarnya pada konser 'One Great Step' di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/8/2013).

Dikabarkan, dalam kesempatan tersebut, para personel Infinite yakni Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong sukses menyanyikan sebuah lagu milik anak-anak Indonesia yang bertajuk 'Pelangi-pelangi'.

Alhasil, begitu mendengar lantunan tersebut, para fans pun langsung bersorak gembira dan membantu mereka bernyanyi hingga lagu selesai.

Di saat pertunjukan nyaris berakhir, para penonton pun kembali dilarutkan dalam kegembiraan yang dibawa INFINITE ke Tanah Air. Kali ini, lewat sebuah kue ulang tahun yang dihiasi angka 23, fans diajak untuk merayakan ulang tahun Sungyeol yang kebetulan jatuh pada 27 Agustus 2013 lalu.

Puncaknya, setelah menyanyikan lagu 'Happy Birthday to You' bersama-sama, Sungyeol langsung mencoreng wajah Sungjong dengan kue hingga akhirnya terjadi 'perang' yang sangat seru. Melihat hal ini, raut kegembiraan di wajah para fans pun terlihat semakin bersinar.(Feb)

Baca juga:
Infinite Buat Fans Indonesia Cerah Ceria
Demi Puaskan Penggemar, INFINITE Belajar Bahasa Indonesia
Konser di Jakarta, INFINITE Siapkan Penampilan yang Super Spesial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini