Sukses

Dinikahi Zayn Malik `One Direction`, Perrie Edwards Jadi Mualaf?

Zayn Malik One Direction dikabarkan akan segera melakukan pernikahan dengan Perrie Edwards. Rencananya, keduanya akan menikah secara Islam.

Setelah resmi bertunangan pada 18 Agustus 2013 lalu, salah satu personel One Direction Zayn Malik akan segera melangsungkan pernikahan dengan penyanyi muda asal Inggris, Perrie Edwards [baca: Selamat! Zayn Malik dan Perrie Edwards Resmi Bertunangan].

Rencananya, meskipun memiliki perbedaan dalam hal keyakinan, keduanya dikabarkan akan menikah secara Islam untuk menghormati keluarga Zayn yang beragama muslim.

Tak hanya itu, Perrie juga berniat untuk menggabungkan tradisi dari dua agama di pernikahannya nanti. Alhasil, demi terciptanya sebuah perpaduan menarik, Perrie akan menemui kedua penghulu untuk membicarakan hal ini secara lebih serius.

"Perrie menyukai gagasan dimana dirinya berjalan dengan iringan musik tradisional islam. Dan saat ini, dirinya tengah berusaha mewujudkannya." ucap seorang sumber seperti dikutip dari Showbiz Spy, Minggu (1/9/2013).

Seperti diketahui sebelumnya, Ibunda Zayn Malik sendiri resmi menjadi mualaf ketika dinikahi secara islam oleh kekasihnya, Yazer yang merupakan pria berdarah British-Pakistan. Kini meskipun Zayn akan melakukan pernikahannya secara Islam, namun belum diketahui apakah Perrie bakal mengikuti jejak yang ditempuh oleh Ibunda Zayn Malik tersebut.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini