Sukses

Yuk, Intip Fakta Menarik Tentang Heechul `Super Junior`

Heechul `Super Junior` memiliki beberapa cerita di dalam hidupnya yang patut untuk disimak.

Heechul `Super Junior` kini kembali ke dunia hiburan setelah lepas wajib militer. Heechul terdaftar mengikuti wamil 1 September 2011 silam keluar dari tentara 30 Agustus silam.

Heechul ternyata Heechul menyabet penghargaan untuk "Pelayanan Terbaik" selepas wamil. Selain itu, ada beberapa fakta menarik lainnya tentang idola hallyu yang satu ini. Apa saja sih?

1. Beberapa jam setelah lepas wamil, Heechul langsung "membombardir" akun Instagram miliknya, Heechul mengunggah foto-foto dirinya menikmati kebebasannya.

Dalam salah satu foto, Heechul terlihat menikmati kopi di kedai bersama beberapa temannya.



2. Ternyata Heechul tak masuk standar persyaratan saat mengikuti wamil. Akibat kecelakaan mobil yang menimpa dirinya 2006 silam, kaki Heechul mengalami kerusakan permanen.

Hal itu terjadi saat Heechul baru saja kembali ke Seoul setelah mengikuti proses pemakaman ayah Donghae di Kota Mokpo.

Kaki Heechul mengalami kerusakan pada lilma bagian kakinya. Akibatnya, delapan besi harus disambungkan di kaki Heechul untuk membuatnya bisa tetap berjalan.

Meski besi penyangga itu telah dilepas pada 2008 silam, Departemen Pertahanan Korea Selatan awalnya hanya mau memberikan posisi Heechul sebagai petugas di belakang meja.

3. Heechul akan liburan sebelum kembali aktif dengan Super Junior. SM Entertainment--agensi yang menaungi Super Junior--memberikan izin kepada Heechul agar bisa menikmati masa-masanya menjadi warga sipil.

"Heechul akan ikut melanjutkan konser Super Junior (Super Show 5) yang masih berlanjut setelah liburan panjang," kata wakil dari SM Entertainment.

Untuk kegiatan Heechul yang lain, pihak SM masih belum memberikan jawaban. Pasalnya, Heechul telah banyak mendapatkan tawaran sebagai model ataupun aktor setelah lepas wamil. Namun, Heechul sendiri masih belum mau menerima tawaran tersebut selain aktif bersama Super Junior.(Berbagai Sumber/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.