Sukses

Anak Mendapat Peran Utama, Melanie Griffith Bangga

Buah jauth tak jauh dari pohonnya. Pepatah ini cocok dengan Dakota Johnson, anak artis Melanie Griffith.

Buah jauth tak jauh dari pohonnya. Pepatah ini cocok dengan Dakota Johnson, anak artis Melanie Griffith. Meski untuk mendapatkan peran tak mudah, namun Dakota Johnson baru saja lolos audisi pemilihan bintang untuk film berjudul Fifty Shades Of Grey. Hal ini membuat sang ibu merasa bangga.

Serunya lagi, Johnson mendapatkan peran utama wanita sebagai Anastasia Steele dengan lawan mainnya Charlie Hunnam sebagai Christian Grey. padahal, audisi baru dilaksanakan pada Senin (2/9/2013), tapi nama mereka langsung diumumkan. Mengetahui hal tersebut, Griffith pun langsung berbagi bahagia di akun twitternya.

"Anak saya yang cantik, Dakota, telah dipilih untuk bermain sebagai Anna Steele di film 50 Shades. Carilah Dunia! Dia datang! #mama bangga," kicau Griffith seperti diberitakan Contactmusic, Selasa (3/9/2013).

Sementara, Michael De Luca, salah seorang produser mengungkapkan menemukan pasangan Hunnam dan Johnson ternyata mudah karena ada chemistry yang luar biasa dari keduanya. "Audisi yang menakjubkan," terang De Luca.

Film 50 Shades Of Grey yang diadaptasi dari sebuah novel rencananya akan ditayangkan pada Agustus 2014 mendatang, atau di musim panas.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini