Sukses

Pearl Jam Bocorkan Daftar Lagu di Album Lightning Bolt

Pearl Jam membocorkan susunan lagu di album barunya melalui Instagram. Ada 12 lagu termasuk debut single Mind Your Manners di lagu ke-2.

Pearl Jam membocorkan susunan lagu di album barunya melalui Instagram. Mind Your Manners yang menjadi single pertama album Lightning Bolt telah beredar. Seperti diberitakan Huffington Post, Selasa (3/9/2013), album teranyar Pearl Jam ini bakal dirilis pada 15 Oktober.

"Saya rasa ini representasi hebat dari apa yang mereka kerjakan sekarang," kata produser Brendan O'Brien kepada Billboard.

O'Brien optimistis penggemar akan menyukai album baru Pearl Jam. "Jika sudah lama tidak mendengarkan Pearl Jam, saya rasa ini akan mengembalikan ingatan," tambahnya.

Pearl Jam terakhir mengeluarkan album, Backspacer (2009). Untuk merancang sampul album Lightning Bolt, Pearl Jam menggandeng Don Pendleton. Bassis Jeff Ament juga berterima kasih pada Pendleton melalui gambar di Instagram.

Berikut adalah daftar lagu di album Lightning Bolt:
  1. Getaway
  2. Mind Your Manners
  3. My Father's Son
  4. Sirens
  5. Lightning Bolt
  6. Infallible
  7. Pendulum
  8. Swallowed Whole
  9. Let The Records Play
  10. Sleeping By Myself
  11. Yellow Moon
  12. Future Days

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini