Sukses

Berulang Tahun ke 5, 2PM Rayakan Bersama HOTTEST

Tak terasa 2PM kini telah memasuki usia 5 tahun. Junho dan kawan-kawan memilih untuk merayakan ulang tahunnya bersama penggemar.

Tak terasa 2PM kini telah memasuki usia 5 tahun eksistensinya di dunia hiburan. Demi membagikan kebahagiaan yang dirasakan, 2PM menggelar perayaan ultahnya bersama HOTTEST--sebutan penggemar 2PM.

Acara yang berlangsung di Kyunghee University’s Peace Palace di Seoul, Korea Selatan, Selasa (3/9/2013), berlangsung meriah. Dengan dihadiri tiga ribu HOTTEST, 2PM merayakan hari jadinya dengan berbagai acara menarik.

Di awal acara, 2PM berjalan di tengah-tengah karpet merah yang digelar disertai sorakan antusias dari HOTTEST. Selain itu, HOTTEST juga memberikan penghargaan The Hottest Awards kepada personel 2PM.

Jadilah perayaan ulang tahun itu layaknya ajang pencarian ratu sejagad. Nichkhun dan kawan-kawan bahkan harus mengenakan tiara yang dikenakan Miss World dalam acara tersebut. Taecyeon mendapatkan tambahan penghargaan sebagai Penari Terbaik dari HOTTEST.

Acara ulang tahun tak akan meriah tanpa adanya tiup lilin. Secara bersama-sama, personel 2PM meniup lilin sebuah kue ualng tahun bertuliskan 5th 2PM HOTTEST di atas panggung. Ini kali perdana 2PM bersatu di atas panggung setelah konser What Time Is It yang berlangsung beberapa waktu lalu.



2PM adalah boy band ternama Korea Selatan yang melakukan debut 2008 silam. Boy band yang awalnya beranggotakan tujuh orang ini berada di bawah manajemen artis JYP Entertainment. Namun saat  ini 2PM hanya tersisa 6 personel yaitu Junsu, Junho, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, dan Chansung.

Jay Park mengumumkan keluar dari 2PM pada September 2009, setelah adanya kontroversi mengenai komentar negatif tentang dunia artis KPop. Akibatnya, Jay Park sempat dikucilkan dari dunia hallyu setelah bergabung dengan 2PM.(JYP Entertainment/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini