Sukses

Adik Kate Middleton Tunangan Secara Diam-diam

Pippa Middleton, adik dari Duchess of Cambridge, dikabarkan telah bertunangan secara diam-diam dengan kekasihnya, Nico Jackson.

Pippa Middleton, adik dari Duchess of Cambridge, dikabarkan telah bertunangan secara diam-diam dengan kekasihnya, Nico Jackson, seorang pialang saham. Dan mereka merencanakan akan menikah pada musim semi 2014 mendatang.

Pippa merasa sangat bersemangat membicarakan tentang pernikahannya, setelah sang kakak, Kate Middleton memiliki seorang putra. Seperti diberitakan Contactmusic, Rabu (4/9/2013), seorang temannya mengatakan tak ada seorang lelaki yang tepat untuk Pippa selain Nico.

"Dia yakin sekali kalau Nico adalah pria yang tepat untuknya. Mereka sudah cocok satu sama lain dan keluarga mereka benar-benar baik. Semua orang sangat senang untuk Pippa," terang temannya kepada surat kabar Sunday People.

Nico dan Pippa telah berpacaran selama lebih dari enam bulan. Mereka pun telah melakukan liburan romantis di Caribia secara rahasia dengan menyewa sebuah villa. Pippa ingin rencana pernikahannya ini diumumkan setelah dirinya berulang tahun ke 30 pada 6 September 2013.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.