Sukses

Lagu Sex Dreams Milik Lady Gaga Terinspirasi dari Mimpinya

Lady Gaga mengaku bahwa salah satu lagu barunya bertajuk Sex Dream liriknya terbilang nakal dan liar.

Lady Gaga mengaku bahwa salah satu lagu barunya bertajuk Sex Dreams terlahir dari mimpi-mimpi pribadinya di malam hari tentang hal-hal erotis. Gaga juga mengatakan bahwa lirik lagu tersebut bisa dibilang nakal dan liar. Penyanyi yang berkencan dengan Taylor Kinney ini memang seringkali mendapat inspirasi lagu dari kehidupannya sehari-hari.

"SexDreams menceritakan dua macam orang yang sedang dimabuk cinta. Seorang berada dalam kehidupan nyata dan yang lain adalah fantasi," katanya seperti diberitakan Femalefirst, Rabu (4/9/2013).

Penyanyi yang selalu tampil nyeleneh ini mengatakan bahwa Sex Dream adalah single yang tergabung dalam album barunya, Artpop. Ia juga sempat memperkenalkannya kepada para Little Monsters--sebutan penggemar Gaga-- saat konser iTunes Festival di London awal bulan ini.

Gaga menuliskan liriknya di akun Twitter. Cara ini dianggap lebih efektif untuk memperkenalkan lagu-lagu barunya. "Last night/Damn, you were in my sex dreams / Doing really nasty things/Damn, you were in my sex dreams / Making love in my sex dreams," tulisnya.

Lebih lanjut pelantun Born This Way ini juga mengatakan bahwa bagian chorus pada lagu Sex Dreams menceritakan tentang seseorang yang bangun dari tidurnya dengan tubuh berkeringat. Namun orang tersebut justru tertawa senang lantaran dia tahu bahwa semalam telah memipikan sesuatu yang intim dan nakal dengan pasangannya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini