Sukses

Sebelum Lamaran, Zaskia Gotik Didatangi Istri Vicky Prasetyo

Kemunculan Rama Nuraini ke hadapan publik, menguak fakta baru seputar kisah cinta pedangdut Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo.

Kemunculan Rama Nuraini ke hadapan publik, menguak fakta baru seputar kisah cinta pedangdut Zaskia Gotik dan Hendriyanto alias Vicky Prasetyo [Baca: Calon Suami Zaskia Gotik Sudah Punya Istri dan 3 Anak]. Salahsatunya, Rama ternyata telah memberitahu Zaskia kalau Vicky masih suaminya, beberapa waktu sebelum lamaran dihelat.

"Aku sudah pernah ketemu Zaskia sekali. Waktu itu aku bilang ke dia kalau aku masih istri Vicky. Dia nggak komentar apa-apa," ungkap Rama di Hotel Acacia, Jakarta Pusat, Rabu (4/59/2013).  Sayang, Rama enggan memberitahu lokasi dan waktu tepatnya peristiwa itu.

Rama mulai mengendus kedekatan sang suami dengan Zaskia sejak beberapa bulan terakhir. Apalagi, Hendriyanto mulai jarang pulang ke rumah.

Sayangnya, pengakuan Rama di hadapan Zaskia tak mengubah niat Hendriyanto untuk melamar si pelantun Satu Jam Saja itu. Bahkan, Vicky pun tak meminta ijin kepadanya untuk melamar Zaskia. "Dia nggak bilang, cuma pas saya sudah tahu ada lamaran dia minta maaf," tambah Rama.(Jul/Mer)

Baca juga:
Akhirnya Istri Sah Calon Suami Zaskia Gotik Angkat Bicara
Istri: Anak Saya Pingsan Lihat Suami Lamar Zaskia Gotik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini