Sukses

Kebutuhan Bayi Kim Kardashian & Kanye West Capai Rp 2 Miliar

Saking senangnya membelanjakan baju dan aksesoris buah hatinya dari Kanye West, ia tak segan mengeluarkan merogoh kocek dalam-dalam.

Sudah beberapa bulan ini Kim Kardashian keranjingan belanja baju-baju untuk anak perempuannya, North West. Bahkan, saking senangnya membelanjakan baju dan aksesoris buah hatinya dari Kanye West, ia tak segan merogoh kocek dalam-dalam.

"Kim menghabiskan seluruh waktunya untuk berbelanja online baju Nori. Dia belanja banyak baju warna putih dan membeli beberapa jenis yang sering dipakai," kata seorang sumber seperti diberitakan Femalefirst, Kamis (5/9/2013).

Untuk sebuah baju bayi saja Kim bisa merogoh kocek hingga US$ 600 atau setara dengan Rp 6,6 juta. Namun tentu saja tak cuma satu, Kim membeli kira-kira sekitar 10 sampai 15 baju setiap berbelanja. Hal itu membuatnya menjadi selebritis dengan pengeluaran terbanyak untuk pakaian bayi setiap bulannya.

Kim dan Kanye juga membelikan sebuah selimut Hermes untuk anak perempuannya itu seharga US$ 800 atau setara dengan Rp 8,8 juta. Alasannya karena mereka tak mau pipi halus Nori--panggilan akrab North West tergores dengan kain-kain kasar. Nori memang sering bermain dan menarik-narik selimut ke wajahnya.

Semua kebutuhan Nori sebelum lahir pun sudah dipersiapkan oleh pemain Keeping Up with the kardashian itu dengan menyewa desainer untuk kamar bayi dan menghabiskan US$ 250 ribu atau setara dengan Rp 2,7 miliar.

"Kim memang menyiapkan yang terbaik. Nori juga punya banyak sepatu bayi, kira-kira lebih dari 100 buah," tandas seorang sumber.

Tak heran jika Kim rela menghabiskan banyak biaya untuk anak pertamanya ini, mengingat sangat banyak konflik yang terjadi pasca kelahiran sang bayi seperti masalah publikasi anak dan juga pertikaian anatara Kanye dan ibu Kim, Kris Jenner.(Ppt/Asw)

Baca: Sejak Punya Anak, Kim Kardashian Tertarik Jualan Baju Bayi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini