Sukses

Seksinya Katy Perry Jadi Tarzan Wanita di Video Klip 'Roar'

Katy Perry menggarap video klip lagu 'Roar' begitu seru. Katy menjadi tarzan wanita yang dikelilingi hewan-hewan lucu.

Kabar miring tentang lagu baru Katy Perry, Roar, yang dituduh menjiplak lagu Sara Bareilles rupanya sudah tak terdengar lagi. Pasalnya mantan istri Russell Brand tersebut justru semakin fokus menggarap videoklip Roar dengan tema hutan yang tampak sangat nyata. Dalam video yang diambil di salah satu hutan lindung yang dirahasiakan ini ia berperan menjadi seorang Tarzan perempuan dan berteman dengan hewan-hewan hutan.

Adegannya diawali dengan jatuhnya pesawat yang dinaiki bersama kekasih yang kemudian diterkam oleh harimau. Kesendiriannya justru membuat Katy kuat dan malah berteman dengan hewan-hewan di hutan. Banyak adegan lucu yang terlihat di videoklip ini. Misalnya ketika ia bermain-main kamera handphone dengan monyet bernama Ripley dan mewarnai kuku seekor gajah bernama Suzy dengan kutek berwarna pink .


Katy Perry (dailymail.co.uk)

"Cerita singkatnya tentang seorang yang jatuh dari kecelakaan pesawat dan harus bertahan hidup dengan lingkungan baru yaitu hutan belantara. Ya, seperti orang tersesat," ujar Katy seperti diberitakan Dailymail. Jumat (6/9/2013).

Untuk memberi kesan yang lebih nyata, hewan-hewan yang digunakan seperti harimau, gajah, monyet, dan burung kakatua memang benar-benar asli. Namun tentu saja binatang itu sudah sangat sehat dan jinak. Kekasih John Mayer ini tampak sangat ekspresif dengan gaya Tarzan. Katy tampil dengan bikini bermotif macan dan rok dari daun-daun yang membuatnya terlihat makin seksi.

"Hewan-hewannya asli dan sangat terawat, tentu saja kami membawa pawang untuk mereka. Hewan-hewan itu akan membuat klip ini makin sangar," katanya.  

Untuk keseluruhan albumnya bertajuk Prism, Katy Perry akan meluncurkannya pada 5 September mendatang. Tetapi sampai saat ini tercatat sekitar 1.500 orang yang sudah melihat tayangan video ini di You Tube.


Katy Perry (dailymail.co.uk)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini