Sukses

Robocop Versi Baru Bisa Bergerak Lebih Lincah

Trailer terbaru Robocop versi baru telah muncul dan berbeda dengan versi klasiknya. Kali ini, sang robot terlihat lebih lincah dan kuat.

Lama ditunggu oleh para penggemar, akhirnya trailer terbaru 'Robocop' versi baru muncul juga. Berbeda dengan versi klasiknya, sang robot polisi kali ini terlihat lebih lincah dan kuat. Bahkan, Robocop yang sekarang mampu melompat dengan cukup tinggi.

Sebuah adegan memperlihatkan penyebab tewasnya Alex Murphy, sang tokoh utama hingga ia akhirnya menjadi Robocop. Tampak bahwa awal mula kematian Alex dibuat sangat berbeda dengan versi klasik.

Suasana kota Detroit tahun 2028 di dalam film ini diperlihatkan dengan lebih berantakan dan futuristik. Bahkan, banyak juga sosok-sosok yang terlihat seperti robot buatan OmniCorp saling adu tembak dengan Robocop.

Di situ juga terlihat adegan Robocop mengendarai sepeda motor dan juga mobil. Bahkan tampilannya pun tidak hanya satu jenis dan warna, akan tetapi ada dua jenis Robocop entah dari tokoh yang sama atau berbeda.

Versi klasik seri pertama film ini yang dirilis pada 1987, disutradarai oleh Paul Verhoeven dan cukup sukses di box office. Akan tetapi, di dua seri selanjutnya saat diarahkan oleh sutradara yang berbeda, penjualan versi klasik Robocop malah anjlok.

Bagaimana tanggapan fans mengenai trailer ini, masih belum banyak diketahui. Namun, ada beberapa komentar yang menganggap film ini merupakan reboot yang tidak perlu. Ada juga yang menganggap Robocop versi baru bakal bisa lebih dinikmati dibanding versi pertamanya. Hasilnya bisa dibuktikan pada 7 Februari 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.