Sukses

Pernikahan Batal, Farhat Abbas Sebut Zaskia Gotik Ceroboh

Kegagalan pernikahan yang dialami Zaskia Gotik rupanya mengundang pengacara Farhat Abbas untuk kembali berkomentar di dunia maya.

Kegagalan pernikahan yang dialami Zaskia Gotik rupanya mengundang pengacara Farhat Abbas untuk kembali berkomentar di dunia maya. Kali ini, berkicau melalui akun Twitter pribadinya, Farhat pun menuturkan jika apa yang dialami Zaskia merupakan hasil dari kecerobohannya sendiri.

"Zaskia Gotik tertipu? Menurut gue dia nggak tertipu tapi nggak teliti dan ceroboh..." tulis Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Jumat (6/9/2013).

"Keputusan Gotik memutuskan pertunangannya bukan keputusan bodoh tapi memutus pria bodoh." lanjutnya lagi

Tak hanya menuturkan pendapat mengenai nasib yang tengah dialami Zaskia, Farhat juga angkat bicara untuk menghimbau mantan calon suami Zaskia, Vicky Prasetyo. Konon, bagi Farhat, keputusan terbaik yang bisa diambil Vicky adalah diam dan tak memperkeruh masalah.

"Ibu dan keluarga Vicky gak usah banyak bawel menyerang Gotik, karena pepatah maling teriak maling masih membudaya di negeri ini." himbau Farhat.

Baca juga:
Farhat Abbas Doakan Mantan Tunangan Zaskia Gotik Cepat Rematik
Pernah Senasib, Ayu Dewi: Zaskia Gotik Harus Kuat
Batal Nikah, Vicky Tak Menyesal Habiskan Uang Lamar Zaskia Gotik
[VIDEO] Putuskan Tunangan, Zaskia Gotik Tak Mau Rebut Suami Orang
Orangtua Zaskia Gotik Jatuh Sakit Tahu Tunangan Anaknya Penipu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.