Sukses

Marvel Tertarik Filmkan Superhero Wanita

Marvel Studios Pictures rupanya mulai membidik superhero wanita untuk diangkat menjadi sebuah film.

Marvel Studios Pictures tampaknya sudah mulai bosan dengan superhero pria yang belakangan ini marak tayang di layar lebar. Kabarnya, dikutip dari harian Digital Spy, Jumat (6/9/2013), perusahaan film milik Marvel Comics tersebut pun mulai membidik superhero wanita untuk diangkat menjadi sebuah film.

"Banyak sekali yang meminta kami untuk mengembangkan film superhero yang dilakoni oleh seorang wanita." ungkap salah satu petinggi Marvel, Louis D'Esposito.

"Selain itu, dengan adanya nama-nama seperti Black Widow, Pepper Potts hingga Peggy Carter, segala kemungkinan itu pun selalu menjadi pemikiran kami." lanjutnya.

Seperti diketahui, Marvel Studios saat ini masih memiliki sejumlah proyek yang harus dikerjakannya hingga 2017 mendatang. Alhasil, bila melihat jumlah tim yang cenderung kecil, mereka pun mengaku jika apa yang diinginkan mereka itu masih sangat sulit dilaksanakan di waktu dekat ini.

"Ini susah, karena kami hanya bekerja dalam grup yang kecil. Apalagi masih ada sekitar lima film yang benar-benar menguras tingkat konsentrasi kami. Jadi untuk saat ini, belum ada waktu bagi kami untuk bisa mewujudkannya." pungkas mereka.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini