Sukses

Nonton Azrax, Joko Anwar Takut `Hair Extensions` Aa Gatot Lepas

Tak hanya mengomentari penampilan Aa Gatot, Joko juga mengaku khawatir dengan rambut palsu yang dikenakan di film tersebut.

Penampilan Gatot Brajamusti di film 'Azrax: Melawan Sindikat Perdagangan Wanita' rupanya menjadi pembicaraan tersendiri di kalangan sineas film, termasuk salah satunya sutradara asal Indonesia, Joko Anwar.

Dikabarkan, berkicau melalui akun Twitter pribadinya, Joko pun mencoba menuturkan pendapatnya terhadap film laga tersebut.

Terutama saat Aa Gatot tampil bak Chuck Norris saat menghabisi musuh-musuhnya [baca: Lewat Trailer AZRAX, Gatot Brajamusti Beraksi Bak Chuck Norris].

"Di film Azrax, Aa Gatot mikir dirinya seganteng James Bond, sejago Van Damme, sedermawan Robin Hood. Oh di dunia nyata juga ding." tulis Joko melalui akun @Jokoanwar, Sabtu (7/9/2013). "Yang saya khawatirkan sepanjang nonton Azrax adalah hair extension Aa Gatot lepas pas adegan berantem." lanjutnya.

Seperti diketahui, 'Azrax: Melawan Sindikat Perdagangan Wanita' sendiri merupakan film layar lebar yang lahir dan dibintangi oleh Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti. Konon, lewat film itu pula, Aa Gatot mencoba menuangkan isi hatinya terhadap para TKI yang selama ini masih kerap diwarnai oleh kesulitan yang beragam.

"Azrax merupakan sebuah film yang berisi cerita tentang perjuangan para TKI. Ini juga bentuk kritik saya terhadap Pemerintah supaya TKI diperhatikan," ungkap Aa Gatot saat ditemui di XXI Epicentrum, Selasa (3/9/2013).

"Di lingkungan sekitar saya memang ada banyak TKI, jadi saya memang mau angkat yang dekat dari lingkungan saya," tambahnya [baca: Mengintip Peliknya Permasalahan Para TKI dengan Film Azrax].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini