Sukses

Gara-gara <i>Broken Home</i>, Dul Ahmad Dhani Jarang Sekolah

Ketiga anak Ahmad Dhani dari pasangan Maia Estianty, Al, El, dan Dul, memang terkenal sebagai sosok yang ramah dan sopan dengan guru-guru.

Ketiga anak Ahmad Dhani dari pasangan Maia Estianty, Al, El, dan Dul, memang terkenal sebagai sosok yang ramah dan sopan dengan guru-guru di sekolah. Namun diakui mantan guru bahasa Inggrisnya, yang tak mau disebut namanya itu Dul mulai jarang masuk sekolah saat mengalami broken home.

"Dul jarang masuk sekolah, sampai-sampai wali kelasnya datang ke rumah Dul. Setelah itu mereka rajin lagi masuk sekolah," terangnya saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Senin (9/9/2013).

Diakuinya juga, dalam hal pelajaran Dul bukan termasuk anak yang pintar. Tapi untuk olahraga dan musik, ia acungi jempol. Apalagi, Dul selalu difasilitasi untuk bermusik.

"Dul itu kalau pelajaran nggak menonjol ya, biasa saja. Mungkin karena sama bapaknya dimanja banget, buktinya kalau main musik dia nggak pernah mau pakai alat di sekolah, dia selalu bawa sendiri," tambahnya.

Sebagai anak bungsu, mantan guru bahasa Inggrisnya ini melihat kemanjaan dalam diri Dul. Meski Dul tak berbeda dari teman-temannya namun saat mengerjakan tugas sekolah, Dul harus diingatkan dulu baru dia mengerjakannya.

"Dari bertiga, memang Dul yang paling manja. Kalau belajar harus diingetin dan ditungguin. Kalau teman-temannya ngumpulin tugas, dia sih ngumpulin tapi paling akhir," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini