Sukses

Di Ruang ICU, Dul Tak Mau Ditinggal Ibu, Maia Estianty

Dul begitu manja dengan sang ibu, Maia Estianty. Dul yang berada di rumah sakit, tak mau ditinggal Maia walau sebentar.

Abdul Qodir Jaelani alias Dul masih terbaring lemah di ruang ICU Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan hingga saat ini. Meski begitu, Dul sudah mulai siuman.

"Sudah sadar. Tapi masih masa pemulihan. Dul masih di ruang ICU. Doakan semoga cepat pulih," kata Tata Janeeta usai menjenguk Dul di RSPI, hari ini, Senin (9/9/2013)

Kepada Tata, Maia mengaku kalau Dul tak bisa jauh-jauh darinya selama di berada ruang ICU pascaoperasi. Pun sebaliknya, Maia juga tak ingin meninggalkan Dul walau sebentar.

"Dul nggak mau ditinggalin Bunda. Lagian dia juga habis operasi. Masih mau dipasang selang buat makan," ujar bekas personel Mahadewi ini.

Sebagai orang dekat, Tata berharap agar Dul cepat pulih dan bisa beraktifitas seperti biasa. Dia juga turut berbelasungkawa kepada para keluarga korban tewas dalam kecelakaan yang melibatkan Dul. "Namanya orangtua pasti nggak mau anaknya kena musibah. Kita doakan yang terbaik saja," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, anak ketiga Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul (13) mengalamai kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini