Sukses

Plin-plan, Robert Pattinson Kini Tak Ingin lagi Berkencan

Robert Pattinson kini tak ingin lagi berkencan setelah menelan pil pahit dikecewakan Kristen Stewart.

Sebelumnya, Robert Pattinson membeberkan bahwa dirinya ingin berkencan dengan seorang wanita. Sensasi itu dirasakan Robert Pattinson setelah membintangi sebuah iklan parfum Dior Homme bersama seorang model seksi asal Prancis, Camille Rowe.

Hanya dalam beberapa waktu, Robert Pattinson berubah pikiran. Ia tak ingin lagi berkencan akibat menelan pil pahit dikecewakan mantan kekasihnya Kristen Stewart.

"Rob sama sekali tak tertarik untuk berkencan dengan wanita manapun. Saat ini ia hanya berfokus pada musik dan filmnya," kata orang dekat Robert Pattinson, diwartakan Showbizspy, Selasa (10/9/2013).

Robert Pattinson memang suka menebar pesona pada wanita-wanita cantik di sekitarnya. Namun, Robert Pattinson tak ingin terlalu serius menanggapinya.

"Robert Pattinson memang menyukai semua perhatian yang didapatkan dari wanita di sekelilingnya. Tapi, ia tak ingin terlibat lebih jauh dengan wanita-wanita tersebut."

Saat ini, Robert Pattinson seakan menutup diri untuk menjalin sebuah hubungan. Mungkin, setelah dirinya siap dan menyembuhkan luka hatinya, Robert Pattinson baru bisa memulai lagi berkenalan dengan wanita yang dirasa pas.

Hubungan Robert Pattinson dengan Krsiten Stewart berakhir karena pemeran Bella Swan ini dikabarkan menjalin kasih dengan seorang sutradara. Dikhianati Kristen Stewart adalah tamparan keras bagi seorang Robert Pattinson.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.