Sukses

Nicole Kidman Resmi Gantikan Naomi Watts di Queen of the Desert

Sutradara Werner Herzog akhirnya kembali menemukan pemeran utama untuk proyek biopik Gertrude Bell yang bertajuk "Queen of the Desert".

Sutradara Werner Herzog akhirnya kembali menemukan pemeran utama untuk proyek biopik Gertrude Bell yang bertajuk Queen of the Desert. Kabarnya, dikutip dari harian online Ace Showbiz, Selasa (10/9/2013), bintang Paperboy tersebut resmi didaulat untuk menggantikan nama Naomi Watts yang memilih hengkang dan fokus ke proyek lainnya.

Diketahui, Naomi sendiri saat ini tengah sibuk dengan tiga film teranyarnya yakni Birdman (2014), Saint Vincent de Van Nuys (2014), hingga While We're Young yang direncanakan rilis pada 2015 mendatang.

Guna menemani Nicole Kidman, bintang Oz: The Great and Powerful, James Franco dikabarkan ikut melibatkan diri. Tak hanya itu, untuk memerankan karakter Col. T.E. Lawrence yang bakal menjadi ikon penting di film ini, nama Robert Pattinson juga dipastikan bergabung dalam proyek ini.

Queen of the Desert berkisah mengenai keterlibatan seorang arkeolog Inggris bernama Gertrude Bell dalam pembentukan Timur Tengah di abad ke-20. Rencananya, film ini dirilis pada 2015 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini