Sukses

Wentworth Miller Alami Masa Kelam Saat Remaja

Wentworth Miller mengalami masa kelam karena harus diejek oleh teman-temannya semasa sekolah.

Pengakuan Wentworth Miller sebagai seorang penyuka sesama jenis memang membutuhkan keberanian besar. Aktor yang bermain dalam Prison Break sempat mengungkapkan pengalaman pahitnya semasa mencari jati diri. Ia mengakui dirinya pernah mencoba bunuh diri saat masih remaja.

"Pertama kalinya saya mencoba bunuh diri ketika berumur 15 tahun," ujarnya, dilansir dari E!Online, baru-baru ini.

Ia mengakui dirinya mencoba bunuh diri dengan menenggak sebotol pil sehingga menyebabkan overdosis. Hal itu dilakukannya saat orangtua dan semua keluarganya tak berada di rumah.

"Semasa remaja saya sering menjadi korban bully. Setiap hari adalah mimpi buruk bagi saya. Saya masih ingat, saya harus menjalani hidup di bawah tekanan sehingga membuat saya putus asa. Keinginan saya untuk bunuh diri semakin besar."

Selain itu, aktor yang ikut menulis naskah film Stoker menambahkan dirinya sempat gugup saat pertama kali mengumumkan orientasi seksualnya. Ia khawatir karier yang dibangunnya akan redup ketika mengungkapkan sebuah kejujuran tentang dirinya.

Namun, ternyata semua itu tak terbukti. Ia justru tetap berkilau sebagai aktor yang kebanjiran tawaran. Tahun depan ia akan membintangi film bergenre thriller bertajuk The Loft.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.