Sukses

G-Dragon Dilirik Pharrell Williams Untuk Berkolaborasi

G-Dragon dilirik Pharrell Willliams untuk berkolaborasi demi membuat musik terbaru.

Kehebatan G-Dragon sebagai musisi dan penyanyi patut diacungi jempol. G-Dragon memang rajin dalam membuat karya-karya yang sensasional lewat lagu ciptaanya, seperti One of A Kind atau Fantastic Baby. Berkat itu semua, G-Dragon kini dilirik musisi Hollywood Pharrell Williams.

Langkah G-Dragon untuk go internationl kini tak hanya akan menjadi awang-awang saja, tapi juga menjadi kenyataan. Setelah sebelumnya, G-Dragon tampil di panggung musik di Amerika Serikat dengan berduet bersama Missy Elliot.

G-Dragon kini ditawari untuk bekerja sama dengan Pharrell Williams. Melalui media sosial miliknya, Pharrell Williams mengumumkan kabar kolaborasi tersebut.

"@Pharrell: These two are amazing talents. Korean art is vast and next level. Time to collab @IBGDRGN @MINAKWON."

Tweet itu ditunjukkan Pharrell Williams untuk G-Dragon. Mina Kwon adalah orang yang mendesain cover album milik G-Dragon. Pharrell Wiliams merasa kagum dengan kreasi yang diciptakan idola hallyu tersebut.

Menurut agensi yang menaungi G-Dragon, YG Entertainment, Pharrell Williams telah menghubungi G-Dragon sejak Februari ini. Sementara, G-Dragon sendiri juga sangat mengidolakan Pharrell Williams.(Des)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini