Sukses

Dul Jalani Operasi Lagi, Ahmad Dhani Batal Datangi Polisi

Ahmad Dhani beralasan kondisi Dul belum stabil dan masih menjalani operasi lanjutan.

Musisi Ahmad Dhani lagi-lagi batal menjalani pemeriksaan di Unit Pembinaan dan Penegakan Hukum Dirlantas Polda Metro Jaya di bilangan Pacoran, Jakarta Selatan. Dhani beralasan kondisi Dul belum stabil dan masih menjalani operasi lanjutan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

Hal itu diutarakan Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Sambodo, saat dihubungi wartawan, Rabu (11/9/2013). "Hari ini Dhani nggak datang karena kondisi anak masih belum stabil," jelas dia.

Dihubungi terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, juga menuturkan kalau keberadaan Dhani diperlukan untuk mendampingi putranya menjalani operasi lanjutan. "Nggak jadi datang, anaknya operasi lagi," ujarnya singkat.

Ini adalah kali kedua Dhani batal menemui polisi untuk memberi keterangan terkait kecelakaan maut yang dialami putra bungsunya, AQJ alias Dul (13) beberapa hari lalu. Sebelumnya, pada Selasa (10/9/2013), Dhani juga berhalangan datang karena masih mengunjungi keluarga korban.

Sampai saat ini, polisi belum bisa memastikan kapan Dhani akan menjalani pemeriksaan. "Masih menunggu, biarkan tim penyelidikan bekerja," tambah Sambodo. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini