Sukses

Kapok, Cara Delevingne Tak Mau Pacari Pria Lagi

Mantan kekasih Harry Styles, Cara Delevigne mengaku kapok menjalin hubungan dengan laki-laki.

Mantan kekasih Harry Styles, Cara Delevigne mengaku kapok menjalin hubungan bersama makhluk bernama pria. Pasalnya, Cara yang sebelumnya juga berkencan dengan Jake Bugg ini mengatakan laki-laki hanya menuruti kemauan, kebutuhannya, dan aturannya saja tanpa mengikuti kata hatinya. Oleh karena itu cewek 21 tahun ini sudah angkat tangan dan tak bisa sabar jika menjalin hubungan asmara dengan pria.

"Aku tak mau lagi berurusan dengan pria, mereka sangat menyebalkan. Mereka hanya peduli dengan apa yang ingin mereka lakukan saja," tukasnya seperti diberitakan Femalefirst, Rabu (11/9/2013).

Hubungan Cara Delevigne dengan Harry Styles bisa dibilang sangat singkat. Mereka bertemu di acara Burberry Prorsum Fashion Show, London tahun lalu. Saat ini model asal Inggris ini memang lebih sering terlihat bersama dengan sahabatnya, Rihanna. Dia sering menghabiskan waktu bersama teman-teman wanita untuk pergi ke klub malam.

Meski terlihat bahagia dalam foto-foto yang diabadikan keduanya, Cara mengatakan dia sebenarnya adalah orang yang emosional. "Kalau orang melihat aku bahagia sebenarnya di alam diri aku tidak begitu," tuturnya.

Artis berambut blonde ini juga mengatakan bahwa dirinya akan menyukai orang yang bisa dipercaya. Pasalnya tak banyak pria yang menjalin hubungan dengan sekaligus dapat dipercaya. Cara beranggapan terkadang orang-orang itu hanya menginginkan uang dan ketenaran saja.

"Sangat sulit menemukan orang yang kamu percaya atau mereka yang tak akan memoroti uangmu. Mereka seperti ingin mendapatkan sebagian dari apa yang telah kamu kerjakan sungguh-sungguh. Itu seperti mimpi buruk," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini