Sukses

Bosan Julurkan Lidah, Miley Cyrus Cari Gaya Baru

Miley Cyrus yang memiliki ciri khas dengan menjulurkan lidah berencana menggantinya dengan gaya baru.

Selain goyangan panas Miley Cyrus dan aksi gilanya menyentuh Mr. P milik Robin Thicke, pelantun We Can't Stop tersebut punya ciri khas ketika berpose atau bernyanyi di atas panggung. Apalagi kalau bukan menjulurkan lidahnya sampai hampir menyentuh dagunya.

Telah lama dengan gaya tersebut, Miley Cyrus kini merasa bosan. Sang mantan bintang Disney itu berencana mengganti ciri khas baru untuk dirinya.

"Juru foto selalu mengambil foto saat aku menjulurkan lidah.  Itu gayaku sendiri. Belum ada yang seperti itu. Tapi aku sedikit bosan dengan ciri khas ini," katanya kepada Le Grand Journal, saluran televisi Prancis, Rabu (11/9/2013).

Apa yang akan menjadi kebiasaan baru Miley Cyrus kemudian hari, tunangan Liam Hemsworth itu masih belum tahu. Mungkin ia akan menjulurkan lidahnya ke atas.

"Kalian pasti berpikir aku bisa menyentuh hidungku dengan lidahku. Aku sudah mencobanya, tapi tetap tidak bisa."

Mantan pemain Hannah Montana itu mengatakan bahwa dirinya tak peduli dengan cibiran publik terhadap dirinya. Buktinya ia tetap saja membuat videoklip yang vulgar bertajuk Wrecking Ball.

"Aku sudah terlanjur melakukan itu semua. Jadi, aku tak akan mundur. Lagipula ibuku sangat bangga."

Wanita 20 tahun ini memang mengakui bahwa dirinya ingin menarik perhatian sebanyak mungkin. Pantas saja, Miley benar-benar total melakukan aksi gilanya tersebut. Tak lama setelah aksinya itu, Miley merilis dua single berturut-turut.

"Saya ingin membuat sejarah. Saya akan melakukan apa yang membuat orang selalu teringat saya meskipun tindakan yang saya lakukan pahit." tandasnya.(Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.