Sukses

Ashanty Meradang Dikabarkan Menikah Pakai Uang APBD

Ashanty meradang ketika acara pernikahannya di Jember di sebut uang dari APBD Kota Jember.

Ashanty sangat marah ketika saat dimintai konfirmasi seputar penggunaan dana APBD Jember pada acara Ngunduh Mantu, yang merupakan rangkaian pesta pernikahannya dengan Anang Hermansyah pada Mei 2012 silam.

Ashanty menyebut ada pihak yang ingin menjatuhkan dirinya dan Anang dengan menyebarkan kabar miring yang tak sesuai dengan fakta. Ia pun terang-terangan mengaku tak suka dengan kabar tersebut.

"Kan kita lagi anteng, nggak ada berita lain kali ya. Nggak senang banget lihat kita anteng kayaknya," ketus Ashanty saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013) malam.

Penyanyi berusia 29 tahun ini membantah habis jika acara pernikahannya dengan mantan suami Krisdayanti melibatkan anggaran APBD Pemprov Jember. Lagipula, dalam acara Ngunduh Mantu yang dilakukan Anang dan Ashanty, ia menyebut tak mengeluarkan biaya mahal. "Ngunduh Mantu biaya mahalnya cuma beli tiket kereta dan makan saja," elak Ashanty.

Ashanty bersama Anang memang meradang mendengar namanya dikaitkan dengan penyelewengan dana APBD Jember. Ashanty pun sesumbar kalau ia dan suaminya bisa menggelar pesta pernikahan mahal tanpa bantuan siapapun, termasuk dana APBD itu. "Kayak kita nggak punya uang saja," tutup Ashanty kesal. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini