Sukses

Wulan Guritno Tak Larang Anak Pacaran

Wulan Guritno sudah memperbolehkan putrinya, Shalom Syach Razadee yang berusia 17 tahun untuk berpacaran.

Putri pertama Wulan Guritno, Shalom Syach Razadee kini sudah berusia 17 tahun. Dengan usia segitu, Wulan menganggap Shalom sudah dipercaya untuk berpacaran.

Namun, meski sudah memperbolehkan Shalom berpacaran, bukan berarti istri Adilla Dimitri itu membebaskan sang putri. "Dia berteman sama teman laki-laki. Kan teman ada perempuan dan laki-laki. Yang penting fondasi anak kuat. Saya nggak masalah itu," ucap Wulan saat ditemui di Kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013).

Selain itu, bintang film Dilema ini juga selalu menjaga hubungan baik dengan putrinya. Meski sebagai anak dengan ibu, namun Wulan kadang menempatkan dirinya sebagai seorang sahabat kepada Shalom.

"Yang penting kedekatan kita sama anak, kita tahu seluk-beluk sepak terjang anak. Jadi kita kalau mau ada apa-apa  itu bisa diomongin," ungkapnya.

Sampai saat ini Wulan menilai bahwa pergaulan putrinya masih dalam batas wajar, sebagaimana pergaulan anak remaja saat ini. "Pergaulan dia masih wajar saja sih sampai saat ini, dan masih sesuai sama umurnya," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini