Sukses

Hi...Payudara Courtney Stodden Berubah Jadi Ungu

Di acara Celebrity Big Brother, Courtney Stodden memamerkan payudaranya. Namun anehnya, payudara Courtney berwarna ungu.

Masih ingat artis kontroversial bernama Courtney Stodden yang berusia 16 tahun yang menikahi aktor senior Doug Hutchison berusia 51 tahun? [baca: Berjemur, Bikini Courtney Stodden Tak Mampu Tutupi Payudaranya].

Setelah menikah, Courtney justru makin menggila dengan menjalani implan payudara sampai ukuran DD. Kini tampaknya gunung kembar miliknya tak bisa menahan beban lebih lama. Sampai-sampai aset berharganya tersebut berubah warna, jadi ungu.

Sudah beberapa hari ini orang-orang  mengungkapkan keheranan mereka melalui Twitter. Pasalnya wanita seksi ini masih saja terlihat sangat pede mengenakan baju-baju terbuka seperti tank top, kemben, atau bahkan bikini yang secara tidak langsung memperlihatkan buah dadanya yang sangat besar.

Warnanya ungu pada payudaranya memang tidak menyeluruh, hanya bagian puting dan bagian depan buah dada, namun karena kulitnya yang putih, warna  ungu seperti kulit lebam itu terlihat makin jelas.

"Implan payudara Courtney sepertinya diletakkan pada otot-otot depan buah dadanya, tetapi karena kadarnya terlalu berat, kulit normalnya tak bisa menerima pengaruh ini dan akhirnya berubah warna," kata Angelica Kavouni, dokter bedah plastik seperti diberitakan Dailymail, Kamis (12/9/2013).

Menurut dokter Angelica perubahan warna pada kulit payudara artis seksi ini tidak wajar. Kemungkinan disebabkan oleh banyaknya pembuluh darah payudara yang tertekan implan. Malu, Courtney mencoba menutupi warna ungu tersebut dengan make-up selama ia tinggal dan mengikuti Celebrity Big Brother. Namun rupanya usahanya sia-sia karena hal itu tidak bertahan lama. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.