Sukses

Bermesraan, Monita Tahalea Paling Suka Bergandengan Tangan

Jika sedang berapcaran, Monita Tahalea paling senang jika tangannya digandeng sang kekasih.

Bagi setiap sepasang kekasih, ada cara sendiri untuk menunjukkan rasa sayang. Bisa dengan kata-kata indah, atau sentuhan lembut yang mampu membuat nyaman pasangan.

Monita Tahalea misalnya, penyanyi jazz ini mengaku paling suka tangannya digandeng sang oleh sang kekasih. Selain menunjukkan kemesraan, Monita dapat merasakan sensasi yang berbeda tiap kali tangannya bersentuhan dengan tangan sang pacar.

"Kalau aku pacarannya old school ya, bagi aku nggak ada yang bisa mengalahkan sensasi dari gandengan tangan," ujar Monita Tahalea di kawasan Kemang, Jakarta Timur, Kamis (12/9/2013).

Menurut Monita, dengan bergandengan tangan, dirinya merasa lebih aman dan nyaman. Hal itulah yang menjadi momen favorit pelantun lagu Kekasih Sejati ini tiap kali berpacaran.

"Bergandengan tangan maknanya bisa banyak banget ya. Kita bisa merasa safe (aman). Karena kita kan nggak akan sembarangan gandengan tangan kan?" ungkap jebolan Indonesian Idol tersebut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini