Sukses

The Killers Gunakan Sandi Morse di Single Terbaru

The Killers baru-baru ini menggambarkan single terbarunya dengan cara yang unik, yaitu menggunakan sandi morse.

Band Amerika Serikat asal Las Vegas, The Killers baru-baru ini memberikan gambaran mengenai single barunya dengan cara yang unik. Diberi judul 'Shot At The Night', single tersebut diluncurkan bersama postingan sandi morse yang diperlihatkan melalui jejaring sosial pada Kamis (12 September 2013) kemarin.

Pesan dalam sandi morse tersebut diposting melalui Twitter, dan membuat banyak fans berspekulasi bahwa kalau kode morse itu diterjemahkan, bakal muncul sebuah ejaan dari judul singlenya, "Shot At the Night".

Sebelumnya, sempat juga terdapat sebuah pesan serupa bertajuk 'Big News Coming Soon' yang diposting melalui akun Facebook The Killers pada 30 Agustus 2013 lalu dan juga pesan lain pada 3 September yang berbunyi, "16 September ulang tahun ke-10 pertunjukan perdana kami di London… #ShotAtTheNight".

Single Shot At the Night dikerjakan bersama sosok vokalis M83 yang bernama Anthony Gonzalez. M83 sendiri merupakan band elektronik asal Perancis yang dibentuk pada 2001, tahun yang sama dengan pembentukan The Killers.

The Killers juga sempat dirumorkan hendak merilis album kompilasi greatest hits yang bertepatan dengan ulang tahun penampilan perdana band di London yang ke-10 itu, seperti diwartakan NME (12 September 2013).

Bahkan, ada juga spekulasi melalui forum dari para fans yang menyebutkan bahwa The Killers sedang mempersiapkan satu atau dua lagu baru yang kemungkinan merupakan kolaborasinya dengan M83.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.