Sukses

Lady Gaga Pilih Kencan dengan Lesbian

Lady Gaga lebih suka berkencan dengan seorang lesbian daripada pria heteroseksual. Alasannya mereka lebih mengerti perasaan pasangan.

Lady Gaga rupanya punya pengakuan baru. Wanita dengan sebutan Mother Monster itu lebih suka berkencan dengan seorang lesbian ketimbang pria normal. Alasannya? Lady Gaga mengaku kaum lesbi lebih mengerti perasaan pasangan.

Menurut Gaga, para wanita juga lebih peka dan perhatian terhadap orang di sekitarnya. "Aku suka lesbian karena ternyata mereka lebih mempesona daripada laki-laki normal. Ketika hal itu terjadi padamu, kau baru akan mengerti," kata Gaga dikutip dari Femalefirst, Jumat (13/9/2013).

Tetapi pelantun Applause tersebut tidak menutup kemungkinan kepada para pria yang mempunyai energi yang sama seperti para lesbian. Namun jawaban wanita kelahiran 28 Marcet 1986 ini sangat membingungkan ketika ditanya tentang kekasihnya sendiri, Taylor Kinney, yang kenyataannya masih menjalin hubungan dengannya, Gaga tak mau berkomentar.

Ia tak ingin memberitahukan pilihannya saat ini sudah tepat atau tidak. "Aku memang suka wanita. Aku memang telah mengatakan ini sebelumnya. Tapi pasti orang menganggap aku hanya cari sensasi dengan mengatakan itu," ujarnya.

Setelah itu, Gaga juga bercerita tentang pekerjaannya dulu sebelum menjadi penyanyi tenar seperti sekarang ini. Wanita bernama Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut mengatakan bahwa dirinya dulu adalah seorang penari burlesque--penari untuk acara parodi, teaterikal atau broadway.

Namun pekerjaan itu hanya sambilan. Wanita 27 tahun tersebut mengaku ia hanya seorang pelayan kafe. "Aku mendapat banyak uang dari stripping, tapi aku tidak menunjukkannya karena aku seorang pelayan," tandasnya.(Ppt/asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini