Sukses

Keseruan Haykal Kamil Akting dengan Peserta Miss Celebrity Medan

Bisa bergabung dengan cewek-cewek cantik, beradu akting menjadi pengalaman yang seru buat Haykal Kamil.

Bisa bergabung dengan cewek-cewek cantik, beradu akting menjadi pengalaman yang seru buat Haykal Kamil. Apalagi, ini kali pertamanya menjadi bintang tamu di acara Miss Celebrity Indonesia 2013. Bagi Haykal, acara ini adalah hal yang positif.

"Ini pertama kalinya aku ikut berkecimpung di acara Miss Celebrity dan menurut aku ini adalah kegiatan positif dengan mencari bakat-bakat potensial di daerah. Dan aku berharap, bukan hanya terpilih saja yang bisa tersalurkan. Tapi buat mereka yang tidak terpilih, di daerah masing-masing bisa menyalurkan bakat mereka," ungkapnya di Plaza Medan Fair, Medan, Ahad (15/9/2013).

Keseruan yang dirasakan Haykal saat satu panggung dengan para peserta selain cantik, mereka pun tinggi. Sehingga adik Zaskia Mecca ini harus naik ke atas kursi agar bisa sama tinggi dengan mereka.

"Duapuluh orang yang beradu akting sama aku itu cantik-cantik semua, sampai-sampai aku harus wow. Ada yang tinggi banget, aku harus naik kursi. Dan wajah mereka juga unik-unik karena beragam," tambahnya.

Dari duapuluh finalis, ada nggak ya yang tipe Haykal untuk jadi pacarnya? "Mereka ok-ok semua kok, dan tipe aku banyak di sini, hahaha," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini