Sukses

Fast Furious 7 Memulai Proses Syuting

Tak kurang dari 700 ribu akun muncul dan memberi dukungan agar film 'Fast and Furious 7' bisa cepat selesai dan meraih hasil yang memuaskan.

Dua aktor laga Vin Diesel dan Paul Walker tampil bersama di foto perdana 'Fast and Furious 7'. Diunggah melalui akun facebook milik Vin, foto yang memperlihatkan danau berwarna hijau tersebut pun seolah memberi tahu jika proses syuting untuk film itu sudah mulai berjalan.

Alhasil, saat melihat foto tersebut, tak kurang dari 700 ribu akun muncul dan memberi dukungan agar film Fast and Furious 7 bisa segera selesai dan mendapat hasil yang memuaskan.

Guna menggantikan Justin Lin yang hengkang dari kursi sutradara, sutradara James Wan yang sebelumnya dikenal lewat film-film horor ternama seperti 'The Conjuring', 'Insidious', dan 'Saw' hadir untuk mengarahkan film bergenre laga ini.

Kabarnya, meski tak ingin membuat penggemar Fast Furious 7 kecewa dengan jalan ceritanya yang akan jauh berbeda, James mengaku akan tetap menjadi diri sendiri saat menggarap film tersebut, termasuk dengan memasukan teror dan aksi mencekam yang biasa dibuat di film-film horor terdahulunya.

Menurut James, konsep seperti itu merupakan sebuah identitas dirinya sebagai sineas film.

"Saya akan membawa ciri khas saya ke Fast Furious 7." ucap James dengan penuh semangat. "Pasalnya, pada saat ini, hal terbaik yang bisa saya lakukan adalah menciptakan banyak ketegangan di film tersebut." lanjutnya menambahkan.

Seperti diketahui, film Fast Furious 7 sendiri akan melanjutkan kisah sebelumnya dimana Dom (Vin Diesel) dan kawan-kawan sukses menyelamatkan nyawa Ortiz (Michelle Rodriguez) dari tangan Owen Shaw (Luke Evans). Kini, seolah tak terima dengan kekalahan yang diterima oleh sang kakak, sang adik yang diperankan oleh Jason Statham pun bersiap menuntut balas.

Rencananya, bila tak ada aral melintang, Fast Furious 7 akan tayang pada 11 Juli 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.