Sukses

T-ara Bakal Kembali ke Kancah Musik Korea Setelah Vakum Setahun

T-ara akan kembali ke kancah musik Korea pada 10 Oktober 2013 mendatang.

Bagi para fans T-ara, pastinya sudah tidak sabar untuk menunggu kembalinya para gadis cantik ini untuk berkarya. Ya, T-ara akan menjalani kariernya kembali di negara asalnya, Korea Selatan, seperti diwartakan All KPop (15 September 2013).

Sudah setahun lamanya T-ara tidak terdengar mempromosikan karya-karya terbarunya. Padahal para fans sudah sangat menantikan mereka bisa kembali mendengar suara indah masing-masing personel.

T-ara dikabarkan bakal kembali eksis di Korea pada 10 Oktober 2013 mendatang. Ditambah lagi, lagu T-ara selanjutnya bakal terdengar lebih kuat dan bertenaga ketimbang karya-karya sebelumnya.

Akan tetapi, meskipun lebih kuat ketimbang lagu-lagu yang sudah ada, karakter T-ara yang bisa membuat fans cukup ketagihan tetap disajikan di dalam tembang-tembang yang akan datang.

Rencananya, rombongan gadis cantik ini hendak merilis cuplikan video selama 3 menit pada 25 September mendatang yang kabarnya akan diambil di sebuah gurun pasir.

Terbentuk sejak 2009, T-ara terdiri dari Boram, Qri, Soyeon, Eunjung, Hyomin, Jiyeon, dan Dani. Sebelumnya, nama-nama seperti Jiae, Jiwon, Hwayoung, dan Areum pernah menjadi bagian dari grup yang baru merilis satu album di Korea dan 2 album di Jepang ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini