Sukses

Dipenjara, Vicky Prasetyo Didoakan Stop Main Perempuan

"Bagus deh dia (Vicky Prasetyo) ada di penjara. Biar dia belajar lagi," kata Deasy Kitaro.

Vicky Prasetyo, mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik diketahui tengah meringkuk di balik jeruji besi sel Kejaksaan Negeri Cikarang, Jawa Barat, karena dituding melakukan pemalsuan tanah.

Mantan kekasih Vicky, Deasy Kitaro ikut senang melihat pria berusia 29 tahun itu akhirnya menemukan tempat yang tepat bagi dirinya untuk menyadari semua kesalahannya.

"Bagus deh dia (Vicky Prasetyo) ada di penjara. Biar dia belajar lagi," kata Deasy Kitaro, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013) malam.

Deasy berharap mantan kekasihnya itu bisa merubah sikapnya yang sok intelek dan doyan main perempuan selama berada di dalam penjara. Sebab, Deasy merasa sikap dan kelakukan mantan pacarnya itu sebagai hal yang memalukan.

"Kalau bisa berubah, jangan main perempuan dan lebih dewasa," harap Deasy Kitaro, pedangdut yang dipacari Vicky pada 2011 silam.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.