Sukses

AMC Siapkan Spin-Off The Walking Dead

Serial televisi bertema 'zombie apocalypse' itu bakal segera mempersiapkan spin-off guna memperluas jalan ceritanya.

Kesuksesan yang diraih musim ketiga 'The Walking Dead' sukses membuat pihak AMC puas. Alhasil, tak hanya bersiap meluncurkan musim keempat pada 18 Oktober 2013 mendatang, serial televisi bertema 'zombie apocalypse' itu juga bakal segera mempersiapkan spin-off guna memperluas jalan ceritanya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu petinggi AMC, Charlie Collier. Baginya, serial televisi The Walking Dead sukses menjadi tren tersendiri di dalam sejarah serial televisi.

"Serial televisi The Walking Dead sukses menjadi salah satu serial paling populer di televisi." ucap Charlie. "Dan saat ini, kami sudah tidak sabar untuk memperlihatkan sisi lain dari serial ini." lanjutnya.

Guna mengarahkan serial ini, tiga nama besar yakni Robert Kirkman, Gale Anne Hurd dan David Alpert dipastikan ambil andil untuk memproduksi cerita ini. Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan spin-off ini akan memulai proses pengambilan gambarnya.

"Isi cerita dari spin-off ini bukanlah berasal dari komik seperti tiga serial televisi The Walking Dead lainnya. Karena itu, bak mendapat halaman buku yang masih kosong, saya akan mencoba menumpahkan ide-ide terbaik saya di sini." pungkas Kirkman menambahkan.

Senada dengan rencana spin-off tersebut, musim ke-4 The Walking Dead juga bakal tayang dengan suasana yang berbeda dari tiga musim pendahulunya. Bahkan, guna membuktikan hal ini, tajuk '30 Days Without an Accident' yang merupakan tema dari episode pertama pun sengaja dibocorkan lewat pengumuman resmi melalui TVline.

Hebatnya lagi, tak hanya berjalan dengan naskah yang kuat, musim keempat The Walking Dead juga dipastikan berjalan di bawah tangan Scott M. Gimple. Ya! Diumumkan oleh AMC, Scott resmi menggantikan Glen Mazzara sebagai showrunner [baca: Scott Grimple Akan Garap Musim Ke-4 The Walking Dead].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.