Sukses

6 Artis Hollywood Yang Punya Kebiasaan Jorok

Siapa sangka, para artis Hollywood ternyata punya kebiasaan jorok di belakang para penggemarnya. Seperti apa sih mereka?

Banyak orang yang tak tahu kebiasaan apa saja yang dilakukan oleh artis idolanya. Tetapi mereka selalu kelihatan baik, rapi, dan wangi jika bertemu dengan para fansnya. Siapa tahu mereka punya kebiasaan sehari-hari yang bikin kamu bilang 'iiihh' atau malah tertawa terbahak-bahak. Nah, mau tahu beberapa kebiasaan jorok beberapa artis Hollywood yang tak mereka ungkap setiap saat? Berikut enam artis kebiasaan jorok artis Hollywood menurut Huffingtonpost.com belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman


Robert Pattinson
Siapa tak suka Robert Pattinson? Biasanya cewek-cewek menggilai artis tampan yang satu ini. Berkat perannya dalam franchise Twilight, Rob--panggilan akrab Robert Pattinson-- ini menjadi sangat terkenal dan terpopuler. Namun siapa sangka kalau Rob punya kebiasaan jorok.

Dalam sebuah interview dengan Extra, mantan kekasih Kristen Stewart itu mengakui bahwa dirinya jarang keramas. Baginya mencuci rambut bukanlah hal yang mendesak. Saat itu ia bahkan membenarkan bahwa dirinya sudah tak mencuci rambutnya selama enam minggu.

"Aku tak menemukan poin penting keramas. Sama seperti aku jarang sekali membersihkan apartemenku karena aku tak peduli. Tempat itu hanya untuk tidur saja. Nah, kalau rambut ya hanya untuk menghiasi kepala saja, jadi aku tak peduli soal bersih atau tidak," tukasnya.
3 dari 7 halaman


Bradley Cooper
Bradley Cooper, artis tampan yang membintangi The Hangover Part III ini pernah mengatakan pada Esquire Magazine kalau dirinya tak pernah pakai deodoran. Apa sebabnya? artis seksi ini hanya mengatakan bahwa dirinya memang tak suka pada jenis wewangian itu. Lalu bagaimana ia menghindari bau tak sedap dari tubuhnya setelah beraktivitas? Pria kelahiran 5 Januari 1975 tersebut lebih memilih untuk sering mandi. Bradley memang mandi 3 kali sehari. "Iya, pagi hari dan malam hari, dan juga setelah aku beraktivitas di luar. Mungkin itu membantu," katanya tersenyum.
4 dari 7 halaman


Megan Fox
Apa yang pertama kali terbersit ketika mendengar nama artis Megan Fox? Mungkin bisa jadi seksi dan cantik. Namun jangan salah, wanita yang mengaku menyukai sesama jenis ini punya kebiasaan jorok. Ia sering lupa mengguyur toilet setelah memakainya untuk buang air kecil atau buang air besar. Wah!

Semua itu ternyata berawal dari dirinya yang mengaku sering lupa. "Aku memang jengkel pada diriku sendiri, kadang-kadang. Aku bukan wanita yang disiplin. Aku kadang lupa mengguyur toilet," akunya. Parahnya saat di rumah salah seorang temannya, Megan lupa dan temannya marah-marah, "Megan kamu apa-apaan? Pakai toilet lalu lupa pencet tombol flush." Megan juga sering kehilangan baju karena pemain Transformer itu suka meletakkan baju sembarangan.
5 dari 7 halaman


Jessica Simpson
Pelantun I Wanna Love You Forever ini tak malu mengakui kalau dirinya jarang gosok gigi. Jessica Simpson bukannya malas melakukannya atau ingin menghemat pengeluaran untuk belanja rumahtangga, ia hanya tak suka kalau lidahnya merasakan permukaan gigi yang terlalu licin karena seringnya digosok dengan pasta gigi.  

Ketimbang menyikat giginya, ibu dari Maxwel ini lebih memilih mengelap giginya dengan kerah kaus yang dipakainya. Cara itu dinilai praktis dan tak membutuhkan waktu yang lama, "Aku tahu itu menjijikan," ujarnya.
6 dari 7 halaman


Brad Pitt
Artis senior Brad Pitt yang sudah sering tampil di layar besar ini juga ternyata punya kebiasaan jorok. Kekasih Angelina Jolie ini sering membawa banyak tisu basah ketika berada di luar rumah. Alasannya, ia tak suka mandi. Maka ia cukup mengelap ketiaknya dengan tisu basah beraroma bayi itu. Hiii, tapi bagi ayah enam anak ini cara tersebut adalah trik cepat dan efektif. Cukup dengan menggosok-gosokan tisu dan jadi wangi. Bagaimana menurut Anda?
7 dari 7 halaman


Nicole Polizzi
Nicole Polizzi adalah seorang artis yang terkenal karena muncul beberapa kali di MTV dan Jersey Shore Show tahun 2009. Ia sangat memuja kecantikan. Wajahnya yang halus juga berkat ketrampilannya dalam perawatan. Namun siapa sangka artis yang akrab disapa Snooki ini menggunakan kotoran kucing untuk perawatan peeling--membersihkan kotoran kulit-- pada wajahnya. Alasannya, ia tak mau mengeluarkan banyak uang untuk perawatan.

"Aku mencari di Google dan aku menemukan cara murah dan mudah yaitu pakai tahi kucing. Soalnya aku tak mau menghamburkan uang untuk spa atau perawatan yang lain," tandasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.