Sukses

Unjuk Gigi, Krystal `f(x)` Ingin Bisa Mendalami Perannya

Krystal `f(x)` ingin bisa menyelami perannya di drama terbaru untuk menunjukkan kualitas aktingnya.

Krystal boleh saja personel girl band ternama f(x). Namun, saat dirinya diminta untuk memerankan sebuah karakter di drama terbaru, Krystal tak mau setengah-setengah. Krystal ingin mendalami perannya dengan apik.

Krystal didaulat untuk bermain dalam drama terbaru bertajuk The Heirs sebagai Lee Bona, pelajar cantik yang sedikit angkuh. Sebagai Lee Bona, Krystal harus menanggalkan karakter dirinya yang biasanya ramah.

"Saya ingin mendalami peran saya sebagai Bona. Saya akan berusaha dengan baik untuk berbicara dan berjalan seperti dirinya," kata Krystal, dilansir dari Tenasia.co.kr, Rabu (18/9/2013).



Krystal mengaku ia akan merasa malu jika tak bisa bermain dengan baik. Pasalnya, di drama ini, Krystal harus beradu akting dengan sederet sosok ternama di dunia akting, seperti Lee Min Ho hingga Park Shin Hye.

Penulis drama ini adalah sutrdara kenamaan Kim Eun Sook, yang telah menggarp Secret Garden dan A Gentleman's Dignity. Sedikit bocoran, drama ini memiliki tema yang mirip dalam drama ternama Hollywood Gossip Girls.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini