Sukses

Robert Pattinson Jual Rumah Kesayangannya

Robert Pattinson rupanya ingin membabat habis perasaan cintanya kepada Kristen Stewart.

Robert Pattinson rupanya ingin membabat habis perasaan cintanya kepada Kristen Stewart. Ia tak mau lagi mengenang pahit manis kehidupan cintanya dengan lawan mainnya di Twilight tersebut. Rob--sapaan akrab Robert Pattinson--menjual rumah kesayangannya yang dulu pernah ditinggali di Loz Feliz dengan Kristen Stewart pada Senin (17/9/2013) waktu setempat.

Dikutip dari Dailymail, Rabu (19/9/2013), Rob membeli rumah gaya Spanyol yang dilengkapi area luas itu dengan harga awal US$ 6.25 juta atau sekitar Rp 71,6 miliar dan menjualnya kembali seharga US$ 6.75 juta atau senilai Rp 77,3 miliar.

Pria yang pernah mengagumi Kate Moss ini memang telah mempunyai rumah baru di Beverly Hills [baca: Tak Mau Ingat Kristen Stewart, Robert Pattinson Pindah Rumah]. Maka ia berpikir bahwa rumah besar tersebut seharusnya memiliki pemilik baru, karena ia sudah tidak berniat untuk menempatinya lagi. Dirinya tak ingin terus menerus ingat pada mantan pacar yang nyaris diperistrinya tersebut.

Rumah baru Robert Pattinson sebenarnya tidak jauh dari rumah sebelumnya. Hanya sekitar 9 mil atau sejauh 14,9 kilometer. Tapi baginya, tempat dan lingkungan baru bisa membuatnya untuk terus move on.

Meskipun kabarnya Rob sangat menyukai rumah itu namun ia memutuskan untuk menjualnya. Di setiap sudut rumah itu menyimpan kenangan bersama wanita yang pernah sangat dicintainya. Dan saat ini, artis yang menampik dekat dengan Katy Perry tersebut mengaku bahwa dirinya menikmati kesendiriannya. 

Dalam sebuah wawancara dengan Glamour Italia, Rob mengungkapkan bahwa ia ingin menciptakan sebuah rumah lain yang akan ditinggalinya sendiri. "Sebuah tempat yang hanya untuk aku, tak ada orang lain," katanya.(Ppt/Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini