Sukses

4 Artis Ini Nikahi Selingkuhannya

Kita bisa memilih dengan siapa akan menikah, tapi tidak bisa memilih dengan siapa akan jatuh cinta.

Cinta itu memang penuh misteri. Ada yang bilang: kita bisa memilih dengan siapa akan menikah, tapi tidak bisa memilih dengan siapa akan jatuh cinta.  Mungkin ini juga yang terjadi dengan para selebriti ini.

Menikah, kemudian berpisah karena jatuh cinta dengan orang yang akhirnya menjadi pasangan hidupnya. (Rom)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Krisdayanti-Raul Lemos

Dulu Krisdayanti dan Anang Hermansyah disebut-sebut sebagai pasangan paling romantis. Tapi ternyata 13 tahun biduk perkawinan mereka karam. 22 Oktober 2009, KD resmi menjanda. Disebut-sebut perpisahan itu karena kehadiran orang ketiga.
Pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos disebut-sebut sebagai selingkuhan KD.

Tak lama setelah cerai, KD dan Raul memang memproklamirkan diri sebagai sepasang kekasih. Kisah asmara itu pun kembali mengundang krotoversi setelah terkuak fakta kalau Raul ternyata masih berstatus suami dari Silvalay Noor Athalia.

Drama percintaan itu pun kian seru. Sempat menyatakan tak memiliki hubungan lagi dengan Raul, namun akhirnya KD dan Raul pun menikah juga pada 20 Maret 2011. Pesta meriah digelar, bahkan KD menggunakan gaun pengantin rancangan Anne Avantie dan Vera Wang yang harganya sangat mahal.

Baru berapa bulan menikah, KD melahirkan seorang bayi mungil yang cantik.

3 dari 5 halaman

Tora Sudiro-Mieke Amalia

Nama Tora Sudiro melambung sejak ia bermain dalam film Arisan. Di film itu pula Tora menyabet Piala Citra sebagai Aktor Pemeran Utama Pria Terbaik dalam FFI 2004. Namanya semakin melekat di masyarakat sejak mengisi acara Extravaganza. Tora sudah menikah dan memiliki 2 anak kala itu.

Namun pada April 2004, Tora Sudiro kepergok selingkuh. Bahkan mertuanya sendiri yang memergoki Tora tengah berdua dengan Mieke Amalia, teman mainnya di Extravaganza. Sejak itu, rumah tangganya dengan Anggraini Kadiman retak. Padahal Mieke juga sudah memiliki suami kala itu.

Pada 7 Agustus 2009, Tora Sudiro resmi menjadi duda. Berapa bulan setelah itu Tora mengumumkan pernikahannya dengan Mieke Amalia lewat akun twitter-nya. Mieke memang sudah lebih dulu menjanda.

4 dari 5 halaman

Sultan Djorghi - Annisa Trihapsari

Saat mengenal Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari masih menjadi istri Adjie Pangestu. Namun pernikahan Annisa dan Adjie yang terjadi pada 23 Maret 1999 ini, hanya bertahan selama 4 tahun. Annisa kembali menjadi janda untuk kedua kalinya.

Disebut-sebut pemicu retaknya pernikahan Adjie dan Annisa karena kehadiran Sultan Djorghi. Keduanya menjadi dekat setelah sama-sama membintangi sinetron Love In Bombay yang syutingnya dilakukan di India dan Indonesia.

Pada 16 Mei 2007 Annisa Trihapsari resmi menikah dengan Sultan Djorghi. setahun kemudian mereka dikaruniai seorang anak pada 17 April 2008.

5 dari 5 halaman

Ahmad Dhani-Mulan Jameela

Kisah cinta Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela memang penuh misteri dan kontroversi. Mulan yang kala itu sudah menikah, mulai mengenal dekat keluarga Ahmad Dhani ketika ia tergabung dalam duo Ratu bersama Maia Estianty yang saat itu tercatat masih istri sah Ahmad Dhani.

Tak lama terjadi skenario besar. Ratu bubar, karena Mulan tiba-tiba mengundurkan diri. Ia menyebut bahwa management Ratu yang saat itu dipegang Ahmad Dhani tidak transparan dalam masalah uang. Tak lama setelah itu, rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty dipenuhi konflik besar. Mereka sering ribut besar.

Maia pun akhirnya mengajukan gugatan cerai. Sidang perceraian mereka cukup alot. Bertahun-tahun tak pernah ada keputusan cerai. Saling tuding berselingkuh menghiasi agenda sidang. Maia sudah mengendus adanya perselingkuhan Dhani dengan mantan partnernya, Mulan.

Sementara proses cerai masih berlangsung, tiba-tiba Mulan Jameela muncul sebagai penyanyi solo dengan diproduseri Ahmad Dhani. Hubungan Dhani dengan Mulan pun semakin santer berhembus. Terlebih setelah Mulan dikabarkan melahirkan seorang bayi perempuan, hasil hubungannya dengan Dhani. Namun Mulan sempat membantah kalau sudah melahirkan.

Setelah setahun berlalu, akhirnya Mulan dan Dhani berani muncul dengan seorang balita cantik bernama Saveea. Berapa bulan belakangan ini Dhani pun akhirnya mengakui kalau Saveea adalah anaknya, meski tak pernah menjelaskan soal pernikahannya dengan Mulan Jameela.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.