Sukses

Niall Horan Mau Balikan dengan Mantan Asal...

Niall Horan mau saja balik dengan Zoe Whelan. Namun ada syarat yang harus ditaati Zoe dan tak boleh dilanggar.

Niall Horan dan kekasihnya Zoe Whelan yang sempat putus pada Juli 2012 lalu dikabarkan telah balikan lagi. Meski sering putus nyambung, pasangan muda ini akhirnya mengambil kesepakatan untuk kembali memulai hubungan yang sempat kandas itu.

Namun Niall menegaskan bahwa pekerjaannya di One Direction tak bisa ditinggalkan begitu saja, ia harus membagi waktu antara pacaran dan pekerjaan. Sebelumnya, Niall dan Zoe putus lantaran komunikasi yang tidak terjalin baik.

"Niall ingin kembali menapaki hubungan. Namun meski ingin menjaga semuanya, ia tidak suka jika menjalani hubungan seperti diawasi," tukas seorang sumber kepada UK Magazine, Kamis (19/9/2013).

Tetapi kenyataan yang sesungguhnya adalah masih ada rasa cinta diantara penyanyi tampan dan model cantik itu. "Kebenarannya, Niall memang sangat tergila-gila padanya. Saat di Irlandia mereka menghabiskan hampir setiap saat bersama," tambah sumber itu lagi.

Meski Zoe masih belum berusia 20 tahun, Niall tampaknya sudah memberi kode banhwa dirinya memang serius kepada wanita itu. Buktinya ia sudah mengenalkan Zoe kepada keluarganya di Irlandia.

"Zoe mau pergi ke empat tempat yang berbeda untuk  bertemunya dalam waktu yang berdekatan di luar London. Itu semua dilakukan supaya ia dekat dengan laki-laki yang dicintainya itu," ucap sumber itu.

Pelantun One Thing tersebut sempat digosipkan dengan seorang penggemar di sebuah festival Virgin Media, Chemlsford, Inggris, selain itu Niall dikabarkan dekat dengan seorang presenter televisi bernama Andy Jordan. Namun Niall rupanya hanya mencintai Zoe Wheldan. Ia menampik tuduhan tersebut [baca: Niall Horan 1D Kencan dengan Pengggemarnya?]. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.