Sukses

Giliran Avril Lavigne Keranjingan Gaya Busana <i>Nyeleneh</i>

Giliran Avril Lavigne yang kini keranjingan gaya busana aneh dengan berdanda ala zombie.

Berdandan dengan pakaian yang tak biasa telah menjadi ciri khas Lady Gaga. Namun, kali ini Avril Lavigne pun tergelitik mengenakan busana yang aneh. Avril Lavigne mengubah image kentalnya yaitu dandanan gothic.

Usai melakukan tapping untuk acara Jimmy Kimmel Live in Hollywood, pelantun Wish You Were Here tampil dengan gaya dan make-up yang mengerikan mirip zombie.

Avril muncul dengan baju mirip kostum pemadam kebakaran yang bermotif tentara yang dan mengaplikasikan tata rias wajahnya dengan warna pucat. Wajah Avril Lavigne pun jadi seperti mayat, disempurnakan dengan tata rias matanya yang memakai smokey eyes dikutip dari Dailymail, Kamis (19/8/2013). Salah satu yang menonjol dari wajahnya adalah riasan matanya yang berwarna merah.

Ketika tahu bahwa ada paparazi mendekat istri Chad Kroeger ini langsung membuka setengah resleting bajunya. Ia ingin memperlihatkan model bra dengan gaya punk yang sekilas mirip kulit durian. Sontak saja orang-orang disitu membelalakkan mata ke arah pemandangan yang mencolok itu. Namun sang idola tampak percaya diri mengenakannya.

Ditambah lagi wanita 28 tahun ini rupanya sudah terjangkiti virus Miley Cyrus. Avril meniru gaya Miley. Ia menjulurkan lidahnya ke arah kamera yang mengambil gambarnya dari atas.

Wanita yang kental dengan gaya gothic ini juga menyapa fans dan berfoto bersama mereka. Meski terlihat sangar,  wanita kelahiran 27 September 1984 ini tetap ramah dengan bercakap-cakap kepada penggemarnya dari balik pagar.

bukan kali ini saja Avril Lavigne muncul di publik dengan gaya aneh. Sebelumnya ia mengenakan baju mirip sarung. Padahal, penyanyi asal Kanada ini memang telah lama dikenal sebagai cewek tomboy dengan pakaian longgar, sepatu skater atau Converse daripada gaun dan sepatu hak tinggi untuk dipakai sehari-hari.(Ppt/Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Avril Lavigne adalah penyanyi rock wanita yang berasal dari Kanada, dengan lagu andalannya yaitu Complicated.

    Avril Lavigne

Video Terkini