Sukses

Rihanna Tiru Gerakan Miley Cyrus di Singapura

Rihanna menghibur para penonton yang berada di arena balap motor, Singapura. Tak lupa ia memperlihatkan goyangannya.

Agar para pembalap Formula 1 semakin bersemangat di acara Singapore Grand Prix, mereka pun disuguhi hiburan. Salah satu artis yang meramaikan acara ini adalah Rihanna.

Dalam acara tersebut, RiRi--sapaan akrab Rihanna-- tampil hanya dengan mengenakan gaun pendek longgar yang memamerkan pahanya dan bawahan berupa stoking jala selutut.

Seperti diberitakan DailyMail, Senin (23/9/2013), ia menghibur penonton dengan menyanyi sambil bergoyang di atas panggung. Tak lupa, ia menjulurkan lidahnya ala Miley Cyrus dan memperlihatkan bokongnya. Dengan enerjik, ia pun melemparkan senyum nakalnya ke depan orang banyak.

Ini merupakan perjalanan besarnya di Asia. Sebelum berada di Singapura, ia telah mengunjungi Thailand. Pelantun Umbrella ini memilih Asia untuk tempat beristirahat setelah lelah menjalani Diamonds World Tour.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini