Sukses

Tengah Hamil, Ayu Ting-Ting Pisah Ranjang?

Dikabarkan Ayu Ting Ting dan suaminya pisah ranjang, orangtua Ayu mengakui kalau putrinya tengah diterpa cobaan berat.

Kabar miring yang menyebutkan pedangdut muda Ayu Ting-Ting dan suaminya, Henry Baskoro Hendarso (Enji) pisah ranjang sudah berembus sejak awal September lalu. Berkali-kali membantah, akhirnya orangtua Ayu mengakui kalau putrinya memang diterpa cobaan berat.

Abdul mengungkapkan hal itu di tengah-tengah acara pengajian di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (22/9/2013). Pengajian ini digelar menjelang keberangkatannya naik haji. Entah mengapa, tiba-tiba ia mengungkapkan kondisi putrinya kepada para tamu.

"Anak saya banyak sekali cobaan, mohon didoakan, semoga diberikan selalu keselamatan, diberikan selalu kekuatan," ungkap Abdul.

Dalam kesempatan itu pula, ia pun meminta para tamu memberikan doa bagi Ayu yang kini tengah hamil. "Kalau dia melahirkan diberikan keselamatan, jadikan cucu yang soleh dan solehah. Diberikan kesehatan dan tak ada satu halangan satupun," tandas Abdul.

Kisah cinta Ayu Ting-Ting dan Enji disebut-sebut akan bubar karena keduanya telah pisah ranjang sejak awal Agustus lalu. Padahal, Ayu dan Enji baru saja menikah pada 4 Juli lalu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini